Minggu, 08 Januari 2012

Rangers ?! Yeah looks like Power rangers !!Huahahaha... (-.-“)


Hmm.. Tulisan ini dibuat untuk nambah nilai yeaaaaah... Kenapa yeah ya berati nliainya kan kurang ckck..
By the way, ini lanjutan kisah saya di kelas 2KA20. Setelah beberapa waktu saya belajar di kelas 2KA20, semua masih terasa sama seperti pada saat baru masuk. Mau negur sana sini belum kenal kecuali teman yang pernah satu kelas sama saya waktu tingkat 1, sampe sekarang juga gitu. Tapi, di kelas ini saya berteman dengan 5 orang yang seperjalanan sama saya, maksudnya tidak merokok dan sepemikiran dengan pikiran-pikiran konyolnya hahahaa (tentu saja itu diluar jam kuliah).
Mereka ber-5 memiliki keunggulan di beberapa bidang yang membuat saya menganggap mereka adalah guru saya, Irfan dibidang olahraga, Fahmi dibidang musik, Wahid dibidang mesin, Krisna dan Aji dibidang automotif. Nah, mereka ini lah power rangers, kenapa? Soalnya kalo main, belajar bareng, pasti ada mereka hahaha. 

1 komentar: