Sabtu, 14 Januari 2012

Bandung 25 December 2011

Hmm ini pengalaman saya yang mungkin ga saya lupain. Tanggal 25 Desember lalu, saya, pakde saya, dan om saya pergi ke bandung dengan 2 orang temannya pakde saya.  Awalnya saya kira hanya jalan-jalan biasa saja. Ternyata, hiiiiiiih.. 2 orang temannya pakde saya mau nolongin orang yang digangguin mahkluk halus. Ini bukan pertama kalinya saya melihat 2 orang itu menangkap mahkluk halus. Pertama saya melihatnya mereka menangkap sesosok wanita yang berada di kamar saya, yang belakangan setelah bapak saya meninggal selalu menggagu saya. Di bandung, kami ber-enam dengan supirnya pakde 1 orang, pergi ke tempat orang yang diganggu mahkluk itu, ternyata orang itu adalah teman lamanya pakde saya. Waktu pun berlalu hingga jam 12, dan perburuan dimulai. Saya sempat merasakan aura yang sangat kuat dari mahkluk halus itu, kuat sekali dan itu membuat saya tidak berani masuk ke gudang penyimpanan milik orang itu.
Nah di rumah itu ternyata ada 4 sosok mahkluk , anak kecil cewek, kepala buntung di gudang yang saya rasakan auranya, mahkluk tinggi besar berwarna putih , dan sesosok kepala wanita yang memiliki bekas luka tembak di kepalanya mereka semua bertampang belanda. Satu demi satu berhasil ditangkap dan dibakar, tapi pada saat menangkap sosok yang di gudang dan sosok tinggi besar, saya melihat dengan mata saya sendiri,  Vacum cleaner di lempar mahkluk itu ke jendela gudang. Tapi mahkluk yang yang melempar vacum tersebut dengan mudahnya ditangkap oleh 2 orang teman pakde saya. Kalau sosok yang putih itu baru yang susah, saya melihatnya seperti di film-film, dari 2 orang teman pakde saya itu salah satu nya ada yang diseret ke kolong meja biliard yang berada ga jauh dari gudang tersebut,  dan tidak itu juga, botol yang di gunakan untuk menangkap mahkluk itu lepas dari tangannya, itu botol bergerak sendiri seperti mainan mobil-mobilan tapi sedikit melayang. Namun perburuan di rumah teman pakde saya itu berjalan sukses, dan ada satu lagi mahkluk ternyata sebelum kami pulang. Diantara ssemua mahkluk yang berada disitu ahanya dia yang tidak ditangkap karena tidak menggangu si pemilik rumah itu. Itu pengalaman yang paling menakutkan menyangkut hal-hal berbau mahkluk halus yang saya alami hinggga saat ini, jadinya saya pergi ke bandung bukan jalan-jalan, tapi cuma nangkepin yang horor-horor hahahahaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar