Minggu, 15 Januari 2012

Ah si Kunti Genit

Kejadian ini sih udah lama banget, tapi pengen ditulis aja daripada ga ada yang ditulis hahaha. Ini terjadi saat 2 bulan bapak saya meninggal. Dikamar ternyata saya tidak sendiri selama ini, ada si kunti ternyata oooh NOOOOO... Singkat saja, setiap saya ada masalah tentang apa saja, entah pelajaran, masalah di kampus, bahkan masalah tentang percintaan, saya selalu duduk diatas atap rumah saya dan menatap bulan. Tapi pas hari apa gitu, lupa tanggal berapa, saya sedang melihat bulan yang sangat terang yang dikenal dengan super moon, saya melihat bulan itu, tapi ada yang ngetawain saya dan itu tumben. Pada saat bapak saya masih hidup itu kunti diem-diem aja, kenapa pas bapak saya udah ga ada dia mulai genit ya huh. Dari mulai manggil saya jam 2 malem, terus nyolek-nyolek saya, macem-macem lah. HUH dasar kunti genit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar